SLIDE GUE...

Catatan Si Aris...

Diposting oleh ARIS KRISNA MUNANDAR

Assalamualikum
Maaf kalo aku udah lama tidak menulis lagi..
Tapi itu bukan berarti aku itu tidak ada lagi
Aku selalu berada di dekat kalian, selalu mengingat kalian
Karena aku ini ada untuk dan selalu bersama kalian
Aku rindu ama kalian semua..
Sekarang aku tidak mempunyai kemampuan untuk menulis lagi..
Tangan ku ini seakan-akan tidak ada kemampuan untuk itu..
Kalaupun ada, aku hanya bisa menulis kata rindu dan rindu..
Karena aku memang merindukan kalian semua..
Aku merasa kalian telah jauh..
Kalian memang dekat tapi sulit bagi aku untuk bisa mendekati kalian, seakan-akan ada dinding pemisah yang sangat kuat yang tak kuasa untuk aku tembus.
Aku hanya bisa melihat kalian dari kejauhan, dari luar dinding pemisah itu.
Karena aku hanya akan ada diluar dinding itu..
Atau mungkin aku memang di takdirkan untuk selalu berada di luar untuk sekarang mungkin juga untuk selamanya..

0 komentar: